Jumat, 12 Agustus 2011

Macan Kemayoran' Sudah Kantongi 20 Miliar Rupiah



Headline

Ketua umum baru Persija, Ferry Paulus, mengungkapkan sebuah kabar gembira untuk kubu Macan Kemayoran. Kabarnya klub Ibukota itu sudah memiliki dana Rp 20 miliar untuk mengarungi musim kompetisi mendatang.

Meski sudah dicap aman dari sisi finansial, Ferry masih ingin menambah kas klub dengan menggandeng sponsor yang mau membantu pendanaan Persija.

"Sudah ada Rp 20 miliar. 70 persen uang pribadi dan 30 persen dari rekan saya. Tapi, dana itu belum cukup untuk mendanai Persija. Saya masih mencari sponsor untukd ana tambahan," ucap Ferry saat buka puasa bersama Persija, hari Rabu (10/8/2011).

"Sudah ada tiga sponsor yang siap mendanai Persija. Satu dari perusahaan elektronik, satu lagi operator seluler, dan produsen minuman," ungkapnya.

Namun dana tersebut tidak hanya untuk membiayai tim saja, tapi juga disebar untuk memenuhi syarat menjadi klub profesional PSSI dengan memenuhi lima aspek (badan hukum, infrastruktur, finansial. SDM dan sporting).

Salah satu syarat yang disodorkan PSSI adalah menyerahkan deposit sebesar Rp 5 miliar, Ferry pun menegaskan siap memenuhi salah satu persyaratan tersebut.

"Jika beberapa tim keberatan dengan itu, untuk Persija siap. Kami sudah punya dananya," sambung Ferry.

Sedangkan untuk masalah yang terpenting saat ini, prosesnya sedang dikebut. �Ada beberapa masalah yang harus dirampungkan dalam waktu yang mepet ini, seperti pembentukan PT,� pungkas sang ketua umum.

0 comments:

Posting Komentar