Selasa, 02 Agustus 2011

Santos Akan Adukan Madrid Ke FIFA


Santos tidak suka dengan cara Real Madrid dalam mendekati Neymar. Alhasil, klub asal Brasil itu berniat melaporkan Los Blancos ke FIFA selaku badan sepak bola tertinggi dunia.
Dalam beberapa waktu belakangan ini, pemuda 19 tahun itu memang tengah menjadi komoditi yang hangat dibicarakan dalam bursa transfer musim panas. Real Madrid pun berniat mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu dengan harga 45 juta euro.
Namun presiden Santos, Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro, bersikeras tidak akan menjual pemain bintangnya itu ke klub mana pun hingga usai Piala Dunia antar klub. Tapi Los Blancos tidak peduli dan terus mendekati Neymar dengan cara yang ilegal.
Hal tersebut sontak membuat Ribeiro geram dan ia mengancam bakal melaporkan tim asuhan Jose Mourinho itu ke FIFA. "Jika Real Madrid atau klub lain (yang mendekati Neymar) memutuskan untuk memenuhi buy-out clause, kami tidak punya pilihan lain selain melaporkan mereka ke FIFA karena telah mendekati pemain tanpa izin dari kami. Negosiasi telah terhenti dan tidak akan dibuka kembali," tutur Ribeiro kepada Terra.
"Madrid telah bicara dengan manajemen Neymar di Paris dan mereka menawarkan harga yang fantastis. Saya sudah mengatakan kepada Neymar bahwa kami tidak akan melepaskannya dan dia juga ingin tinggal bersama kami. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa Neymar akan bermain untuk Santos pada Piala Dunia antar klub. Saya sudah mengatakan sebelumnya dan akan tetap seperti itu," pungkasnya.
Neymar yang baru saja membela Brasil di ajang Copa America, masih menyisakan masa kontrak di Santos hingga 2015. Walaupun begitu, klub-klub elit Eropa seperti Barcelona, Chelsea, dan Madrid dikabarkan siap menanggung biaya pemutusan kontrak pemuda kebangsaan Brasil itu.

0 comments:

Posting Komentar