Rabu, 10 Agustus 2011

The Gunners Dapat Izin Gunakan 'Peluru Jepang'


Headline

Akhirnya Arsenal bisa menggunakan tenaga gelandangnya asal Jepang, Ryo Miyaichi, setelah surat izin bekerjanya dikeluarkan oleh pihak Inggris. Arsene Wenger pun senang!

Ryo Miyaichi sebenarnya sudah didatangkan The Gunners pada bulan Januari lalu tapi harus menghabiskan sisa musim lalu di Eredivise bersama Feyenoord karena belum mendapatkan izin untuk bermain dengan klub London Utara tersebut.

Kepastian pemain 18 tahun itu merumput di Liga Primer Inggris disambut baik oleh Arsene Wenger.

"Kami sangat senang karena Ryo sudah diberikan izin bekerja. Ini seperti pembelian baru untuk kami," ujar Wenger menanggapi kedatangan Miyaichi.

Kedatangan Miyaichi ke Emirates sebenarnya cukup mengejutkan. Mengembangkan diri di SMU Cyukyodai Chuyko, bakat pemain bertinggi 183 cm itu terlihat ketika mendapatkan kesempatan masa percobaan pada musim panas 2010 lalu akhirnya disodorkan kontrak profesional pada bulan Januarinya tapi harus dipinjamkan ke Feyenoord karena tidak mendapatkan izin bekerja.

pada pra-musim 2011-12, Ryo sudah diturunkan saat Arsenal menghadapi Malaysia XI sebelum diganti oleh Robin van Persie dimenit-66. Dia pun dipanggil dicantumkan oleh Wenger dalam tim yang akan menghadapi Udinese di playoff Liga Champions.

0 comments:

Posting Komentar