Rabu, 10 Agustus 2011

Inilah Janji Ibrahimovic kepada Milan


Headline

Zlatan Ibrahimovic memberikan janjinya kepada AC Milan, klub yang dibelanya kini. Apa yang dijanjikan oleh mantan pemain Ajax, Juventus,Inter Milan dan Barcelona itu?
Pemain Swedia itu bergabung dengan Milan dari Barcelona musim lalu dan langsung mempersembahkan gelar scudetto kepada Rosonerri.
"Saya berjanji akan bermain disini selamanya. Namun, semuanya akan berbeda jika Milan ingin menjual saya," tegas Ibrahimovic seperti dinukil Football Italia.
"Mungkin saya pernah bermain di klub terbaik dunia seperti Barcelona tapi semua itu tidak berarti jika saya tidak bahagia. Disini saya merasakan kekeluargaan yang erat," sambungnya.
"Saya tidak ingin berbicara banyak mengenai Milan. Yang bisa saya katakan adalah ini klub fantastis dan itu faktanya," tandasnya.

0 comments:

Posting Komentar