Selasa, 02 Agustus 2011

Balotelli Buat Mancini Senang


Balotelli sukses memesona sang nahkoda, Roberto Mancini pada laga kontra Inter Milan, Senin (1/8) dini hari WIB. Mancini puas. Pujian pun dilayangkan untuk sang anak asuh.
Dalam laga yang bertajuk Dublin Super Cup, yang dihelat di Aviva Stadium, Balotelli memang langsung tampil impresif. Buktinya, satu menit sesudah peluit babak pertama dimulai, dirinya sukses mengantarkan bola ke gawang Inter, yang dikawal Julio Cesar. Namun sayang, gol yang dicetak dianulir oleh wasit. Ia terlebih dulu terperangkap offside.

Meski begitu, sang striker tak patah arang. Bersama rekan-rekannya pun ia terus berjuang. Upaya yang terus menekan pun berbuah manis. Lagi-lagi Balotelli. Ia sukses merobek jala gawang Inter, setelah tandukkannya pada menit ke-45, memanfaatkan sepak pojok, mengalir deras ke gawang Cesar.

Hasil ini pun kian melecut semangat juang City untuk terus mengungguli Inter dibabak kedua. Kesempatan pun terbuka. Dan, akhirnya dua gol pun bertambah. Alhasil, City sukses memenangi laga, sekaligus keluar sebagai juara.

"Kami memiliki striker yang mumpuni, Mario merupakan salah satunya," kata Mancini seperti yang dikutip dari Sky Sports. "Ia bermain sangat baik. Mario seharusnya dapat selalu bermain seperti hari ini. Ia punya kelas tersendiri, ia berteknik, ia juga memiliki segalanya," terang Mancini.

"Tetapi kemenangan ini bukan hanya untuk Mario, kemenangan ini untuk semua pemain. Kami berharap agar dapat kembali membangun kekuatan seperti di tahun lalu," jelas pelatih yang juga pernah menukangi Inter ini.

0 comments:

Posting Komentar