Sabtu, 13 Agustus 2011

Fergie: Liga Primer Menjadi Top Six Bukan The Big Four


Headline

Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson menyatakan musim ini adalah kompetisi Liga Primer yang paling ketat. Mengapa demikian?
Pelatih asal Skotlandia itu menyebut musim ini akan ada enam klub yang siap bersaing untuk menjadi juara Liga Primer. Biasanya, Liga Primer hanya mengenal istilah 'top four (empat teratas)' namun Fergie mengatakan kini berubah menjadi 'top six (enam teratas)'.
Fergie menyebut Manchester City bisa menjadi ancaman terbesar namun tidak pula melupakan Chelsea yang memiliki pengalaman.
"Man City memiliki skuad yang bagus. Mereka siap memainkan (Sergio) Aguero dan (Carlos) Tevez pun telah kembali berlatih. Bahkan mereka masih akan membeli satu atau dua pemain lagi," tutur Fergie seperti dinukil Tribal Football.
"Pengalaman yang dimiliki Chelsea adalah yang terbaik diantara klub lainnya. Terry, Drogba, Lampard dan Cech telah bermain bersama dalam waktu cukup lama. Anda tidak boleh mencoret mereka dari calon kuat juara," sambungnya.
"Masih ada nama Liverpool, Arsenal dan Tottenham. Liverpool membeli beberapa pemain bagus, Arsenal tetap dengan skuad mudanya dan Tottenham masih dengan pemain lama. Kini, istilah top four harus diganti menjadi top six," pungkas Fergie.

0 comments:

Posting Komentar