Kamis, 11 Agustus 2011

Inilah Sosok Kekasih Tom Cleverley


Headline

Pemain muda Manchester United yang sedang menjadi perbincangan, Tom Cleverley ternyata sudah memiliki seorang kekasih. Siapakah dia?
Penampilan ciamik Cleverley saat membantu MU di ajang Community Shield mendapat banyak pujian. Sejak dimasukkan oleh Fergie di babak kedua, permainan MU semakin menggila. Cleverley pun terlibat dalam proses gol kedua MU lewat kaki Nani.
Cleverley pun memikat hati pelatih timnas Inggris, Fabio Capello dan mendapat ganjaran dengan pemanggilan ke skuad 'The Three Lions'. Sayang, kerusahan yang terjadi di London membuat pertandingan persahabatan antara Inggris kontra Belanda dibatalkan.
Seiring dengan gemilangnya penampilan Cleverley, disitulah saatnya muncul sesosok perempuan muda nan cantik. Ya, ternyata Cleverley sudah memiliki seorang kekasih bernama Emily O'Hara.
Perempuan cantik ini adalah seorang model pakaian dalam. Ia dan Cleverley sudah berpacaran sejak tahun 2010. Banyak yang menyebut bahwa O'Hara ingin diakui sebagai WAG'S dan inilah waktu yang tepat untuk muncul ke muka publik.

0 comments:

Posting Komentar