Selasa, 02 Agustus 2011

De Rossi Tidak Akan Dilepas Oleh As - Roma


Claudio Fenucci yakin Daniele De Rossi bakal mengurungkan niatnya untuk pergi. Karena ia akan memperpanjang kontrak dengan skuad AS Roma.
Masa depan De Rossi bersama skuad ibukota memang sempat menemui ketidakjelasan. Hal ini terjadi tatkala De Rossi enggan untuk memperpanjang kontrak, yang kini hanya bersisa satu tahun lagi. Penyebabnya, tuntutan kenaikan gaji yang diminta tak dikabulkan manajemen I Giallorossi.

Situasi ini pun membawa nama De Rossi menghiasi bursa transfer musim panas ini, dengan Sejumlah klub yang turut merespon keadaan. Chelsea, Real Madrid, dan yang paling anyar, Manchester City merupakan sebagian klub tersebut.

Terkait ketidakjelasan masa depan pilarnya, CEO Roma, Claudio Fenucci pun angkat bicara. Ia optimis Roma mampu meyakinkan sang pemain agar meneken kontrak baru.

"Kami akan mengajukan tawaran baru untuk memperpanjang kontrak De Rossi," kata Fenucci seperti yang dikutip dari Goal.com. "Saya pikir pengajuan tawaran baru harus dilakukan karena hal itu merupakan keinginan pemain dan juga klub, agar hubungan kerja dapat terus berjalan."

"Kami hanya harus menimbangnya secara matang. Saya yakin pada akhirnya proses akan membuat kami kembali bersama," lanjut Fenucci.

0 comments:

Posting Komentar