Rabu, 03 Agustus 2011

Valdez Ditaklukan Seekor Lumba-lumba


Headline

Disela-sela tur Amerika Serikat-nya, Barcelona juga ingin bersantai sedikit. Para punggawa Barca pun terlihat asik bercengkarama dengan lumba-lumba, bahkan Victor Valdez harus rela gawangnya dibobol mamalia pintar itu.

Melanjutkan tur AS di Florida, beberapa pemain Barcelona seperti Xavi, Victor Valdez, Pedro, Sergio Busquets dan David Villa mengunjungi akuarium air asin di Miami untuk mendapat pelajaran renang dari ahlinya, lumba-lumba.

Pengalaman menyenangkan ini dipimpin oleh lumba-lumba profesional yang diberi nama Echo, Ripley dan Croix. Para pemain Barca terlihat asik memberi makan dan bermain-main dengan ketiganya.

Lalu saat Echo diminta menembakan bola kegawang yang dijaga Valdez, dia pun dengan sigap melakukannya. Valdez yang notabene kiper nomor dua tim terbaik dunia, Spanyol, seharusnya bisa dengan mudah menangkap bola tersebut.

Tapi alih-alih menghalaunya, bola malahan meluncur deras masuk kegawang Valdez, yang hanya bisa tertawa saat keluar dari air diikuti tepuk tangan Busquets.

inilah.com

0 comments:

Posting Komentar