Minggu, 21 Agustus 2011

Terciptanya Rekor Paling Unik DiSejarah Liga Inggris



Bicara Arsenal kontra Liverpool, pertemuan terakhir kedua tim musim lalu di Emirates, 17 April 2011, yang berakhir dengan skor imbang 1-1 mungkin menjadi satu laga yang tak bisa dilupakan fans The Gunners.
karena di pertandingan ini terpecahkan rekor di dunia sepak bola yang sangat unik .
rekor yang dipecahkan oleh arsenal vs liverpoll itu adalah tentang waktu injury time terlama sepanjang sejarah sepak bola inggris bahkan di dunia karena pada waktu itu wasit andre marriner yang memimpin laga tersebut memberikan waktu injury time selama 12 menit.
aneeh juga kan kan , itulah rekor yang dibuat oleh arsenal dan liverpooll.
Tiga poin tampaknya dalam genggaman Arsenal ketika wasit Andre Marriner menunjuk titik putih setelah Cesc Fabregas dijatuhkan Jay Spearing di kotak penalti. Eksekusi kaki kirirobin van persie membawa Arsenal unggul 1-0 pada menit ke tujuh injury time.
Tapi pertandingan belum berakhir. Alex Song melakukan pelanggaran pada lucas tepat di garis kotak penalti Arsenal. Tendangan bebas suarez membentur pagar pemain Arsenal dan ebaue menjatuhkan Leiva saat keduanya berebut bola. Penalti untuk Liverpool.
Eksekusi kuyt membobol gawang Szczesny pada menit ke-12 injury time. Sebuah akhir laga paling dramatis dalam sejarah Premier League. Berikut highlights injury time dramatis Arsenal dan Liverpool.

0 comments:

Posting Komentar