Senin, 15 Agustus 2011

Rio Ferdinand Terkapar 6 Pekan

image
(Getty Images)

Kemenangan 2-1 yang diraih Manchester United atas West Bromwich Albion pada Minggu (14/8) malam WIB harus ditebus dengan ditepikannya bek tangguh mereka, Rio Ferdinand, selama enam pekan akibat cedera hamstring.
Sebelum pertandingan dimulai, United telah dihampiri kabar buruk dengan cederanya Rafael da Silva. Bek kanan asal Brasil itu dipastikan harus berada di bangku cadangan United selama 10 pekan akibat mengalami dislokasi pada bahunya.

Kini setelah Rafael, United harus kehilangan Ferdinand akibat cedera hamstring saat melawat ke kandang West Brom. Saat itu Ferdinand harus ditarik ke luar pada menit 76 setelah ia tampak berlari pincang sambil memegangi belakang pahanya.

"Rio mengalami cedera hamstring. Dia akan absen semalama enam pekan," kata Sir Alex Ferguson usai pertandingan menjelaskan kondisi terakhir salah satu pemain andalannya tersebut, seperti yang dikutip Soccernet.

Kesialan United tak berhenti sampai di situ. Di pertandingan tersebut, United juga harus kehilanagan salah satu bek sentral tangguh mereka, Nemanja Vidic. Bek asal Serbia tersebut tampak terpincang-pincang ke luar lapangan lantaran mengalami masalah dengan betisnya.

"Untuk Nemanja, kami harap itu hanya masalah dengan saraf betisnya. Dia merasakannya sebelum pertandinga, tapi ia tetap ingin bermain. Mungkin ia akan absen dalam beberapa pekan," pungkas Fergie.

0 comments:

Posting Komentar