Selasa, 02 Agustus 2011

Gill Akan Bicara Dengan Fergie Masalah Transfer

Enlarge font

image
Sir Alex Ferguson dan David Gill. (Getty Images)

Silang pendapat antara Alex Ferguson dan David Gill terkait geliat United di jendela transfer musim panas ini akan segera diperjelas. Gill mengungkapkan dirinya akan bertemu dengan sang nahkoda usai tur berakhir.
Keaktifan United di dalam jendela transfer musim panas ini membuat skuad yang bermarkas di Old Trafford sukses mendapatkan tiga nama, yaitu Ashley Young, Phil Jones dan David de Gea. Ketiganya memang merupakan target utama. Selain dibutuhkan untuk mengisi kekosongan sepeninggal beberapa pemain yang memilih untuk pensiun, usia ketiganya yang terbilang masih cukup muda, yang memungkinkan untuk berkembang jauh lebih baik lagi, tentu bakal menguntungkan United dimusim mendatang.

Namun, sejauh ini, United belum mendapatkan pemain yang menjadi suksesor peran Paul Scholes sebagai jenderal lapangan tengah, meski belakangan kubu Setan Merah terus dikait-kaitkan dengan tiga nama seperti, Samir Nasri, Luca Modric dan Wesley Sneijder.

Meski demikian, Fergie sendiri belakangan telah mengutarakan keoptimisannya. Ia yakin skuadnya sudah cukup mumpuni untuk mengahadapi musim mendatang. Oleh karena itu, Fergie menyatakan kalau skuadnya tak butuh pemain lagi.

Keputusan Fergie ini pun ditanggapi CEO Manchester United, David Gill. Gill menampik keputusan Fergie. Ia pun memastikan bahwa skuad United akan melabuhkan wajah baru, paling tidak satu pemain lagi.

Tak ingin beda pendapat, Gill pun mengungkapkan kalau dirinya akan segera bertemu dengan Fergie untuk memperjelas keinginannya di sisa jendela transfer.

"Ketika kami telah menyelesaikan serangkaian tur pramusim, kami akan kembali ke kantor, lantas duduk bersama guna memutuskan keinginan (untuk kembali memperkuat skuad) dengan Sir Alex dan juga pelatih," kata Gill seperti yang dikutip dari Sky Sports.

0 comments:

Posting Komentar