Kamis, 18 Agustus 2011

Guardiola Sangat Cinta Sama Fabregas



Headline

Kedatangan Cesc fabregas kedalam Camp Nou ternyata sudah ditunggu oleh sang entrenador, Pep Guardiola, sejak 10 tahun yang lalu. Itu tertera dalam sebuah kostum yang diberikan satu dekade lalu.

Sepuluh tahun lalu, Guardiola memberikan langsung sebuah kostum Barcelona kepada Fabregas. Dibagian depan kostum tersebut gelandang Barca itu membubuhkan sebuah pesan.

"Untuk Francesc Fabregas, akan saya tunggu beberapa tahun untuk melihat kamu memakai nomor 4 di Camp Nou. Sehat selalu. Semoga berhasil. Pep Guardiola,"

Satu dekade kemudian, Guardiola menjadi bos di Camp Nou dan benar-benar menyambut Fabregas pulang dengan nomor empat yang dijanjikannya.

Sebenarnya kostum bertandatangan itu ide Rodolfo Borrell, pelatih youth Barcelona, pada tahun 2000.

Fabregas muda, pemain sukses bernomor 4 di tim junior, sedang bersedih setelah mendengar kabar orangtuanya akan bercerai.

Borrell meminta Guardiola, gelandang bertahan dan pemilik nomor 4 di klub Katalan itu, untuk memberikan tandatangan dan pesan untuk membangkitkan semangat Cesc muda.

Tidak saja menerima tawaran itu dengan senang hari, sekarang Pep berhasil mewujudkan ramalan itu dengan mendatangkan kapten Arsenal itu dengan harga mencapai 40 juta Pound atau sekitar RP 562 miliar.

0 comments:

Posting Komentar