Jumat, 05 Agustus 2011

Demi Modric, MU Tawarkan Rp 282 M Plus Berba


Manchester - Untuk membenahi Manchester United, Sir Alex Ferguson dilaporkan kembali membidik pemain tengah Totteham Hotspur, Luka Modric. Disebut-sebut Fergie siap menawarkan sejumlah uang plus Dimitar Berbatov.

Meskipun sukses menjadi top skorer Liga Inggris musim lalu, Berbatov tampaknya tidak lagi dipercaya oleh Fergie. Hal itu terlihat jelas ketika Berbatov tidak disertakan dalam skuad MU saat menghadapi Barcelona di final Liga Champions.

Melihat rekor buruk Berbatov mungkin menjelaskan alasan Fergie meninggalkan dia. Terakhir kali, striker kebangsaan Bulgaria itu mencetak gol di Eropa pada Oktober 2008 atau hampir tiga tahun lalu.

Sesungguhnya Fergie telah mengungkapkan alasannya kenapa ia lebih memilih Michael Owen ketimbang Berba. Tetapi hal itu tidak serta merta akan menjamin posisi Berba di MU.

Berbatov masih memiliki sisa kontrak selama setahun. Tetapi melihat situasi yang demikian diyakini pemain depan berusia 30 tahun itu akan segera keluar dari Old Trafford.

"Aku masih berusia 21 tahun dan aku tahu aku punya banyak waktu untuk belajar, berkembang dan mendapatkan kembali tempatku di tim. Untuk dia, aku tidak tahu apa yang berada di dalam pikirannya tapi setiap orang tahu dia pemain fantastis. Dia sudah mencetak banyak gol buat kami dan aku berharap dia tetap tinggal di musim depan."

Selain Modric, MU juga dihubungkan dengan Ashley Young. Sebanyak 12 juta poundsterling telah diajukan untuk memboyong pemain Aston Villa itu

0 comments:

Posting Komentar