Senin, 22 Agustus 2011

Messi Jelmaan Dari Ronaldo Dan Ronaldinho

image


Mantan gelandang Barcelona, Deco memuji Lionel Messi dengan mengatakan bahwa dia merupakan kombinasi dari Ronaldinho dan Romario atau Ronaldo.
Ronaldinho adalah pesepak bola sekaligus entertainer hebat, sedangkan Romario dan Ronaldo merupakan penyerang dengan kemampuan penyelesaian bola di depan gawang yang luar biasa. Nah, kini unsur-unsur tersebut seolah menyatu dalam diri Messi.

Pemain terbaik dunia itu sejatinya bermain sebagai sayap kanan. Namun, status pencetak gol terbanyak La Liga yang pernah diraihnya membuat posisinya kini berubah dan sejak saat itu dia menjadi seorang penyerang.

"Tanpa tipikal penyerang yang selalu bermain di dekat gawang lawan, dia (Messi) telah menjelma sebagai salah satu penyerang terbaik dalam sejarah Barcelona. Dia spektakuler seperti Ronaldinho, Ronaldo, dan Romario," kata pemain bernama lengkap Anderson Luis de Souza itu.

"Dia mngombinasikan semuanya menjadi satu. Dia mencetak banyak gol, tapi juga bermain layaknya seperti No. 10 (Ronaldinho). Dia tengah berada di jalur untuk menjadi pemain terbaik yang pernah ada karena efiseinsi dan kemampuan teknisnya," sambungnya.

0 comments:

Posting Komentar