Senin, 15 Agustus 2011

Torres : Chelsea Harusnya Dapat Dua Penalti

image



Fernando Torres mengeluhkan kinerja wasit Mark Halsey yang tidak memberikan penalti pada Chelsea saat ditahan Stoke City di pekan pertama Premier League, Ahad (14/8).
Menurut lelaki asal Spanyol itu, timnya paling tidak bisa mendapatkan dua penalti dalam laga yang berlangsung di stadion Britannia itu.
"Ini adalah hasil yang mengecewakan karena kami punya beberapa peluang untuk mencetak gol dan ada dua situasi yang seharusnya berbuah penalti, satu diantaranya melibatkan saya" Kata Torres dikutip dari Sky Sports.
"Pada akhirnya 90 menit ternyata tak cukup untuk mencetak gol, jadi ini bukan alasan, tapi menurut saya kami sudah berjuang keras untuk menang," lanjutnya.
"Kami kehilangan dua poin, ini baru laga awal dan satu poin adalah hasil yang kurang baik. Tapi (stadion ini) adalah tempat yang sulit dan sang lawan yang juga sangat menyulitkan."
Dalam laga itu Chelsea sebenarnya tampil dominan. Namun Stoke tampil solid dan penuh disiplin di belakang. Kiper Asmir Begovic tampil menawan di bawah mistar tuan rumah, sementara Jonathan Woodgate bermain sangat baik di lini belakang runner-up Piala FA musim lalu itu. Hasil imbang ini mengulang pencapaian musim lalu ketika The Blues juga tertahan 1-1 di Britannia Stadium.

0 comments:

Posting Komentar