Kamis, 11 Agustus 2011

Ditunjuk Jadi Kapten, Cassano Terkejut


Headline

Antonio Cassano mendapat penghormatan lebih ketika menjalani partai persahabatan Italia vs Spanyol dikampung halamanya, Bari. Dia pun menganggap itu adalah kejutan yang luar biasa.

Pemain asli kota Bari itu diberi kehormatan untuk menjadi kapten menggantikan Gianluigi Buffon dipertandingan hari Kamis dini hari WIB itu (11/8/2011). Dia pun berterimakasih atas kesempatan di Stadio San Nicola itu.

"Saya ingin berterimakasih pada Gigi (Buffon), pelatih dan rekan-rekan untuk kehormatan ini. Saya benar-benar tidak menyangka akan pernah memakai ban kapten," ujar Cassano usai laga kontra Spanyol yang berakhir 2-1 untuk Italia.

"Saya pemanasan lalu ketika kembali kekamar ganti saya melihat ban kapten itu dikursi saya, Saya bilang mereka salah, tapi ternyata mereka sudah membicarakannya untuk memberikan hadiah luar biasa ini," ucap Cassano.

Penyerang AC Milan itu pun setuju dengan pernyataan allenatore Italia, Cesare Prandelli yang mengatakan ini adalah penampilan terbaik Cassano. Tapi dia tidak mau jika dianggap sudah habis.

"Saya tampil cukup bagus dan saya setuju ini adalah penampilan terbaik saya bersama Italia. Saya akan tunjukan saya belum habis, walau banyak yang menilai masa jaya saya sudah usai," pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar