Senin, 15 Agustus 2011

Fabregas Akhirnya Jadi Ke barcelona

image


 
Saga Cesc Fabregas akhirnya usai. Akhirnya mimpi Cesc untuk kembali pulang kampung kesampaian setelah Arsenal sepakat dengan Barcelona mengenai nilai transfer gelandang berusia 24 tahun itu.
Kepindahan Cesc itu sendiri diumumkan langsung di situs resmi Arsenal. Di situ dikatakan kalau mereka telah mencapai kata sepakat dengan Barcelona menyoal tarnsfer kaptennya tersebut.
Untuk biaya transfernya sendiri, Arsenal tidak mengumumkannya secara resmi. Namun dari rumor yang beredar di media massa Inggris, Arsenal mendapatkan dana 34 juta euro plus bonus yang membuat biaya transfer Cesc meroket hingga nominal 40 juta euro dari Barca.

"Arsenal mengumumkan kalau hari ini kami telah mencapai kata sepakat dengan Barcelona untuk kepindahan Cesc Fabregas ke Spanyol," tulis pernyataan resmi di situs Arsenal

Cesc sendiri dikabarkan akan terbang ke Spanyol pada hari Senin (15/8) waktu setempat untuk menyelesaikan proses transfernya. Hari itu ia akan menjalani tes medis dan menandatangani kontrak. Jika tak ada halangan, ia akan langsung diperkenalkan pada hari itu juga.

0 comments:

Posting Komentar