Selasa, 16 Agustus 2011

City Sangat Baik Bantai Swansea 4-0 Td Malam

image



aman bola : Manchester City mengawali musim baru Premier League dengan hasil sempurna. Rekrutan anyar Sergio Aguero menjadi bintang dengan dua gol dan satu assist untuk membawa City menang telak 4-0 atas Swansea dalam laga debutnya.
Swansea sebenarnya memulai laga dengan baik. Selama 25 menit awal tim promosi itu mampu menguasai jalannya pertandingan. Sementara City yang tampil di depan publik sendiri bermian agak gugup dan kurang gereget.
Memasuki pertengahan babak kedua, City bangkit. Hasilnya beberapa peluang berhasil diciptakan. Tercatat sepakan David Silva dan Gareth Barry masih menerpa mistar gawang. Penampilan bagus kiper Swansea, Michael Vorm juga ikut andil membuat City tertahan tanpa gol hingga turun minum.
Pada babak kedua, City mulai tampil rileks. Inisiatif serangan langsung diambil. Setelah berbagai peluang gagal, publik di stadion Etihad akhirnya bersorak di menit ke-58 menyusul gol Edin Dzeko yang memanfaatkan bola muntah sepakan Adam Johnson.
Menit ke-60, Aguero masuk menggantikan Nigel De Jong. Keputusan Roberto Mancini terbukti tepat. Hanya tampil 30 menit, mantan bomber Atletico Madrid itu langsung memberi dampak luar biasa untuk City. Aguero mencetak gol pertamanya di menit ke-68. berawal dari serbuan Micah Richards di sisi kanan, umpan terukur Micah mampu dimanfaatkan dengan sempurna oleh Aguro untuk membawa City unggul 2-0.
Belum puas dengan dua gol, City terus menyerang. Hanya tiga menit usai gol Aguero, publik Eastland kembali bersorak menyambut gol David Silva yang berhasil memanfaatkan umpan matang Aguero. Petaka bagi tim asal Wales itu belum berhenti. Memasuki masa injury time, Aguero sekali lagi mampu merobek gawang Swansea melalui gol cantik hasil tendangan dari luar kotak penalti.
Aguero pantas disematkan sebagai Man Of The Match dalam pertandingan ini. Bomber timnas Argentina itu langsung membuktikan kepantasan harga 40 juta euro yang dikeluarkan City untuk memboyongnya.
Kemenangan besar ini untuk sementara membawa The Citizen menguasai puncak klasmen bersama Bolton Wanderers yang juga menang 4-0 atas QPR dalam laga pembuka Sabtu kemarin seperti ditulis oleh bolanews.com.
****
Man. City: Hart, Richards, Kompany, Lescott, Clichy, De Jong (Aguero 60') Barry, Yaya Toure, Silva (Milner 82') Dzeko, Adam Johnson (Savic 74')

Swansea: Vorm, Rangel, Caulker, Williams, Tate, Britton (Routledge 65'), Dobbie (Allen 65') Agustien, Dyer (Lita 80') Graham, Sinclair.

0 comments:

Posting Komentar